Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Paket Elektronik ke Brazil lewat Pos

 Lagi-lagi dapat orderan dari luar negeri , kali ini saya dapat dari Brasil . Pesanan kit elektronika 1 paket dan akan dikirim melalui PT Pos Indonesia.

Seperti biasanya Sebelum ke Kantor pos jangan lupa membuat CDS ( Customs Declaration System) terlebih dulu secara online melalui link berikut : Customs Declaration System . Isi data sesuai form yang telah disediakan , semua harus benar , termasuk data barang dan penerima . Jika sudah silakan di print atau catat nomer CDS nya untuk kelengkapan paket kiriman kita. Termasuk siapkan KTP dan invoice jika itu barang dagangan . Atau bukti lain yang di perlukan , misal saya pernah juga mengirim plakat Pemenang kontes , maka yang saya sertakan adalah keterangan atau dokumen atas Plakat kontes tersebut.

Pengiriman kali ini tergolong lancar , tanpa Antrian ( tanggal tua ) dan Mas nya yang melayani cukup paham tentang kiriman ke luar negeri. Tidak sampai 30 menit sudah selesai untuk 2 kiriman ke Brasil dan Malaysia. Biaya kirim = Rp 380.000,- dengan jenis Kiriman :Surat LN(R LN).

Demikian pengalaman Kirim Paket ke Brasil , saat tulisan ini di muat pada tracking paket masih di tempat transit .

Terimakasih Salam

Post a Comment for "Kirim Paket Elektronik ke Brazil lewat Pos"